Senin, 29 Agustus 2011

Amel's story :D

29August2011

Kmren dia k rumah min, jnji.a sih pas mau buka , sktar jm 5.an. Tiba"dia message "dek, ktmuan hr nie bisa ga?"
Woo :o kuaget min , seneng , dagdigdug , loncat"ga karuan , girang bgt deh min hahaha :D

Stlah ngasih ptnjk rumah , akhir.a dia dteng jg min. Sktr jm 8.an dia nyampe' rmh min. Waduh,, beneran luh min , dia dtg , haduu.. Kira.in dia gabeneran mau k rmah.ku min :D seneng :D

kmren malem dia pake' kaos kuning , hem abuabu (yg ada d poto) , jeans , sandal , pake' helm 'catburg' gbr tomandjerry , motor revo silver. Keren lah ..hehe
Org.a tinggi , item manis hehe ,,
Dia punya kumis tipis hehe , lucu^o^
Trus sia punya 2 buah gigi taring yg keliatan bgt min , mgkin gingsul kali ya hehe..


Wuiih.. Min, parasaan.ku makin ga karuan pas liat dia d dpn rmah.ku , dagdigdug , darah.ku mengalir cepat , bibir terpaku rapat , OMG.. minnn... pengen terbang rasa.a :D

Setelah itu, dia masuk , salaman sama ibu (mnrt.ku sih dia sopan^^) , terus d bikinin minum , ngobrol sama ibu , d tanya.in ini itu sama ibu (kek lg ngintrogasi penjahat ajh , haha) , tpi dia jwb.a sopan jg sih mnrut.ku ..
sbis gtu , ibu masuk min , ninggalin kita ber-2 ajh d dpn. Ngobrol dikit"sama dia , yaa seputar 'Lebaran yg ga barengan' , soal.a d rumah lg liat tv-one yg lg ngebahas ttg 'kpn jatuh.a hari lebaran' ..
Yaa, lumayanlah pembukaan yg cukup baik. Hehe.. Tpi ga bahas ttg 'kita' hehe,,
Iyalah, pasti malu lah , haha :D
Ya Alloh min , mata.a tajem , klo ngomong sama dia aku musti nunduk , atow ga liat mata.a hehe
Malu , takut kesayat jg huahahaha :D

30'd rumah , akhir.a dia pamit pulang , udah stgh 9 jg , udah malem min , kasian rmh.a jauh hehe (so'care deh :D)
Mau pamit k ibu , tpi ibu udah bubu , gajadi deh pamit.a . Yaudah , dia kluar , aku anter smpe' dpn pintu min , dia bilang 'mav , gajdi keluar' yah.. Sayang bgt sih , kan udah siap , haha :D yasudahlah,, tak apa .. Stlah ngobrol d luar ckup lama ,, dia pamit jg :)

Aneh.a min perasaan.ku pas dia pulang ko' ga kek gni yaa.."yah, jgn pulang donk, dsini ajh sama gue" hahaha, knapa yaa min ?? Pdhal kan awal.a bgtu grogi.a hahahaha :D

Hah.. iinn,, rasa.a seneng stlah 3bulan kenal , akhir.a kita jumpa jg :)) alhmdulillah^^
Dia cowo'pertama yg aku kenalin k ibu scra lgsg min , sedikit bangga sih , hehe udah gede :D tpi malu jg sama ibu , hehe

Aku ikhlas apapun penilaian dia k aku nanti.a min , entah dia masih 'amo' sama aku atow malah 'biasa' ajh min ..
Tpi min , jujur aku masih 'amo' sama dia , gapeduli gmn bentuk.a tuh org , haha :D
Yg aku takutin .. Apa bener dia mencintai ssorg bukan krn penampilan luar.a ajh ..
Aku takut omongan.a bertentangan min!

Yaa kan manusia , psti melihat ssuatu dr luar.a dulu , kan kulit mencerminkan isi hehe
Aku jg gtuh , terkadang sih ..
tpi yg ni beda min rasa.a :))
Kek semriwiinggg hahaha :D

Tapi yasudahlah , aku ikhlas apapun yg terjdi nanti , aku siap klo dia bilang "maaf dek , kita temenan ajh yaa"
Atow dia bilang "aku masih belum bisa lupain dia dek"

Yah, wlopun rada teriris , tpi Alloh mengerti min , mana yg baik n mana yg gabaik buat aku :)
Tpi tetep tawakal dulu deh , hehe
Sapa tau hasil.a ga sprti yg aku pikirkan barusan hehe amiin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar